kalau manusia ngga tidur

Hampir setiap hari gue berpikir bahkan untuk pas waktu gue bikin tulisan ini , ya gue mikir juga. Bagi gue ngga ada yang lebih penting dari belajar, karena itu bisa bikin seseorang berkembang. Bahkan gue rela buat ngga tidur asalkan itu untuk belajar.

Cuma masalahnya kalo misal ngerjain sesuatu yang ngga kita suka biasanya yang ada malah jadi males bukan? Termasuk menulis juga. Kalau menulis hanyalah sebuah kewajiban bukan sebuah keinginan untuk menuangkan gagasan dan juga pemikiran.
Ohiya lupa, jadi gue mau nanya ke lo nih, kira-kira bisa ngga yah kalo manusia itu ngga tidur sama sekali?

Jawabannya ya jelas ngga bisa dong. Ada suatu waktu manusia itu tetep butuh istirahat. Jadi sesibuk apapun hari lo. Please! Jangan lupa buat nuangin waktu untuk istirahat yah. Selamat tidur, jangan lupa bahagia. Udah gitu aja.